Ads 468x60px

Labels

Have A Question ? Ask me In YM:

Copyright Text

Tuesday, June 12, 2012

Harga dan Spesifikasi Nokia 808 Pure View



              Harga dan Spesifikasi Nokia 808 Pure View - Handhone Nokia yang satu ini merupakan suksesor dari Hp Nokia sebelumnya yaitu Nokia N8. Ya kedua Ponsel tersebut baik Nokia N8 dan 808 Pure View sama-sama dibekali kamera yang mumpuni dan berkualitas. Bedanya Nokia N8 dibekali dengan 12 Mp sedangkan Nokia Pure 808 dibekali dengan Kamera 41 Megapixel, Ya saya tidak salah ketik " 41 MegaPixel". Nokia tampaknya malakukan Inovasi tersendiri pada produknya, disaat beberapa Vendor seperti HTC, Samsung & Sony berkompetisi dalam keceapatan Processor, Nokia berani tampil beda dengan merilis Nokia 808 Pure View dengan kamera 41 Mp pertama di dunia. Namun sebelum anda memutuskan untuk membeli Nokia 808 Pure View ini, ada baiknya anda mengetahui harga, spesifikasi serta kelebihan dan kekurangan dari Hp ini :

Desain :
Dari segi Desain, Nokia 808 Pure View saya bilang mempunyai desain yang cukup bagus.Tidak seperi Nokia Lumia,  Bentuk Nokia yang satu ini memang tampak kembali ke tipe nokia yang lawas, jika kita perhatikan dengan seksama Nokia 808 Pure View ini sangan serupa mirip dengan Nokia N8 Namun Nokia Pure View 1 mm sedikit lebih tebal dari Nokia N8.

Display / Tampilan :
Dengan Ukuran layar yang cukup besar yaitu 4 Inch, layar yang cukup besar yang dapat memuaskan anda ketika melihat hasil jepretan dari kamera beresolusi 41 Mp dari Nokia 808 Pure View. Namun Resolusi Nokia 808 Pure View hanya menyediakan resolusi yang dapat cukup tinggi yaitu 360 x 640 pixels ditambah lagi dengan kualitas layar Amoled yang mengagumkan membuat segi Display Nokia ini tidak dapat dipandang sebelah mata.

Fitur Unggulan ( Kamera 41 Mp) : Dan inilah yang menjadi senjata utama dari Nokia Pure View, dengan kamera beresolusi 41 Megapixel anda akan mendapatkan gambar dengan detail yang mengagumkan, sampai beberapa kali zoom gambar tidak akan terlihat pecah-pecah, ditambah lagi Carl Zeiss Optics yang telah digunakan oleh nokia-nokia versi terdahulu yang terkenal dengan kualitas gambar yang tajam dan jelas walaupun dengan suasana yang gelap. Serta dengan Xenon Flash, ini bukan hanya sekedar Flash Biasa, Xenon Flash biasanya digunakan pada kamera-kamera Xenon, Xenon Flash dapat membantu anda jika memotret objek di malam hari.

Hardware : Jika kita berbicara Hardware dari Nokia Pure View, saya bisa mengatakan spesifikasi hardware yang ditawarkan lumayan namun bukanlah yang terbaik. Dengan Processor MHz ARM 11, serta dukungan Internal memory yang cukup besar yaitu 16 Gigabyte tentunya sangat membantu anda. Karena dengan kamera 41 MP, gambar yang dihasilkan pun berukuran besar. Dan Nokia telah menyediakan Tempat penyimpanan yang cukup untuk menyimpan gambar beresolusi 41 Megapixel tersebut.

Sistem Operasi : Nokia memang tetap berkomitmen untuk tidak menggunakan Sistem Operasi Android tidak seperti Samsung, HTC dan Sony. Vendor Nokia tetap menggunakan Sistem Operasi mereka sendiri yaitu Nokia Belle Os. User Interface / tampilan dari Nokia Belle OS, tidaklah terlalu buruk. Belle OS memiliki khasnya sendiri, tampaknya Nokia tidak ingin kalah dari Sistem Operasi Android dengan membuat Sistem Operasinya sendiri.


Dan Inilah Harga dan Spesifikasi Nokia 808 Pure View :
Harga : Rp 6.499.999

Tampilan :
Besar Layar : AMOLED 4 Inch
Resolusi : 360 x 640 pixels
Fitur Proteksi : Gorilla Glass

Kamera :
Kamera Depan : 0.3 Megapixel
Kamera Belakang : 41 Megapixel Carl Zeiss optics dengan Xenon Flash

Jaringan : GPRS, EDGE, UMTS, HSUPA, HSDPA
WLAN : 802.11 b | g | n

Hardware dan Sistem Operasi :
Processor : 1300 MHz ARM 11
Sistem Operasi : Nokia Belle OS
Rom : 1 Gb
Ram  : 512 MB
Internal Memory : 16 GB
Extrenal Memory : Up to 32 GB ( Micro Sd )
Bluetooth : v 3.0
Baterei : Lithium Ion 1400 mAh

Kelebihan :
-Processor 1300 MHz ARM 11
- Internal Memory cukup bear 16 GB
-Kamera beresolusi 41 MP
-Sudah menggunakan teknologi Gorilla Glass.

Kekurangan :
-Bentuknya cukup besar.








No comments:

Post a Comment