Ads 468x60px

Labels

Have A Question ? Ask me In YM:

Copyright Text

Thursday, May 31, 2012

Harga dan Spesifikasi Tabulet Beat 2


 Harga dan Spesifikasi Tabulet Beat 2 – Tablet dengan sistem operasi android baru-baru ini memang digemari oleh masyarakat. Vendor local seperti Tabulet ikut dalam persaingan tablet dengan mengeluarkan produk terbarunya yaitu Tabulet Beat 2. Keseriusan Tabulet dalam menggarap Tablet-tablet dengan fitur-fitur yang bisa dibilang wah namun tetap menyesuaikan dengan kantong masyarakat Indonesia. Dan apa saja fitur dan spesifikasi yang ditawarkan oleh Tabulet Beat 2, dengan harga 1,4 jutaan apakah Tabulet Beat 2 ini menawarkan fitur yang sesuai dengan harganya ? . Nah langsung saja kita lihat Spesifikasi, Hardware dan Harga dari Tabulet Beat 2 ini :

Design :
Bentuk dari Tabulet Beat 2 ini mirip dengan Tabulet Troy 2  hanya saja Tabulet Beat 2 sedikit lebih kecil ukurannya dibandingkan Tabulet troy 2, namun ketebalannya sama yaitu 12 mm. Tentunya dengan Tebal 12 mm, membuat Tablet ini sangat tipis dan membuat anda nyaman untuk mengoprasikannya.
 Display / Tampilan
Dengan layar 7 Inch nya anda akan terpuaskan terhadap ukuran layar dari Tabulet Beat 2 ini, dengan resoulusi layar yang lebih besar daripada Tabulet Troy 2 yaitu  1024x600, ditambah lagi dengan fitur “HD Anti-Glare Technology” yang membuat tampilan dari Tablet ini lebih Krispi dan dengan ketajaman yang mengagumkan. Serta dukungan Mali 400 GPU dengan kedalaman warna atau ppi lebih 170 melebihi ppi Ipad 2.
Hardware
Masuk ke Hardware dari Tabulet Beat 2 ini, Processornya menggunakan processor bekecepatan fantastis yaitu processor Arm Cortex A9 2nd Generation. Dengan dukungan 512 MB Ram dan 1 Gb Rom, Game-game HD seperti Raging Thunder 2 & Aspalt 6 dapat dimainkan tanpa Lag atau macet. Serta di bagian belakang tablet ini disertakan Kamera berukuran 2mp dan dibagian di depannya hanya berukuran VGA. Tentunya dengan dukungan kapasitas penyimpanan internal 4 GB dan kapasitas memory eksternal 32 GB membuat anda dapat menyimpan banyak game dan aplikasi.
Sistem Operasi :
Anda dapat berbahagia karena Tabulet Beat 2 ini sudah mensupport tabletnya dengan sistem operasi android terbaru yakni Android 4.0 ( Ice Cream Sandwich ). Dengan Interface terbaru ini akan memudahkan anda mengoprasikan Sistem dari Tabulet Beat 2 ini.

Inilah Harga dan Spesifikasi lengkap dari Tabulet Beat 2 :
Harga : Rp 1.400.500


Tampilan :
Besar Layar : 7 Inch dengan HD Anti Glare Technology
Resolusi : 1024x600

Kamera :
Kamera Depan : VGA
Kamera Belakang : 2 MP

Jaringan :
Wireless :  802.11b/g/n

Hardware & OS:
Processor : Arm Cortex A9 2nd Generation
GPU : Mali 400
Sistem Operasi : Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich 
Ram  : 512 MB
Rom : 1 GB
Internal Memory : 4 Gb
Extrenal Memory : Up to 32 GB ( Micro Sd ) , Up to 2 Tb ( HDD External )
Battrei : Lithium Ion 3500 mAh

Kelebihan Tabulet Beat 2 :
- Processor Arm Cortex A9 2nd Generation
- Sudah  mnggunakan GPU Mali 400 & android versi terbaru (ICS)
- Harga tablet tergolong murah di bawah 1,5 jutaan

 Kekurangan Tabulet Beat 2:
- Tidak adanya slot kartu Sim


No comments:

Post a Comment